Selasa, 27 Oktober 2015

Resep Cara Membuat Jus Mangga Enak

Resep Cara Membuat Jus Mangga Enak - Pada intinya semua orang tak akan sanggup menolak kenikmatan dari rasa buah mangga  apa lagi buah ini sudah menjadi Jus Mangga Enak. Perpaduan yang diimbangi oleh manis dan asam sehingga buah ini menjadi  buah yang sangat dicari. Mungkin Anda juga merupakan salah satu dari pengemar buah yang satu ini. Mangga merupakan buah musiman yang akan berbuah banyak bila tiba musimnya.

Resep Cara Membuat Jus Mangga Enak

Buah ini digolongkan menjadi buah tropis, oleh karena itu mangga begitu gampang dijumpai di Indonesia. Mengkonsumsi mangga merupakan habit yang baik karena tak hanya nikmat, ia juga menyimpan banyak manfaat khususnya untuk kecantikan dan kesehatan. Kulit buahnya yang bagus dan segar berwarna hijau beberapa akan berubah warna menjadi kuning dan kemerahan saat sudah matang.

Ada banyak cara menikmati mangga. Bisa dikonsumsi secara langsung, dirujak, disambal ataupun dijus. Pada kesempatan ini, kami akan membagikan cara membuat Jus Mangga Enak yang praktis dan nikmat.

Beberapa orang percaya bahwa dengan minum jus mangga maka tubuh mereka akan lebih segar dan sehat. Hal ini memang benar, namun manfaat dan khasiat buah mangga ini akan berkurang jika Anda kurang cermat mengolahnya.

Jus memang minuman yang baik, Tidak ada yang menyangkal hal tersebut. Namun campuran gula bisa membuat jus mangga ini jadi tidak karuan rasanya. Meski gula itu baik tetapi tak ada salahnya jika Anda menggantinya dengan madu.

Banyak orang  yang membuat jus mangga  mencampurnya dengan susu. Kebiasaan ini sangat buruk sebab meskipun buah baik dan susu juga baik, namun campuran keduanya akan merusak penyerapan dalam tubuh. Buah akan membuat susu tidak bisa diserap oleh tubuh, demikian pula dengan sebaliknya, susu akan membuat nutrisi buah tidak diserap oleh tubuh.

Resep Cara Membuat Jus Mangga Enak :

•    Buah mangga dengan kualitas yang bagus, segar sebanyak 4 buah. Sebagai rekomendasi pilihlah buah mangga arum manis.
•    Gula pasir cukup 2 sendok makan. Pilih gula denganber kalori rendah.
•    Air matang sebanyak 400 ml.
•    Es batu dan serut secukupnya saja.

Cara membuat Jus Mangga Segar :

•    Pertama kita kupas buah mangga dan potong dagingnya dalam ukuran kecil - kecil.
•    Selanjutnya masukkan semua ke dalam wadah blender bersama dengan air matang dan gula pasir.
•    Nyalakan blender dan haluskan semua bahan jus mangga enak.
•    Setelah selesai, tuang ke gelas saji dan kemudian masukkan es serut tadi di atasnya.
•    Jus mangga Anda siap dinikmati.

Demikian  Resep Cara Membuat Jus Mangga Enak semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, dan kita akan membahas resep – resep makanan di artikel selanjutnya. Terimaksih.

0 komentar:

Posting Komentar